Warung Internet
Jln. Raya Bayah - Cikotok Lebak Banten

DOWNLOAD LAGU POP SUNDA : DETTY KURNIA

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Detty Kurnia, the best international sundanese singer. Ini yang bilang dunia musik internasional loh. Memang suara Detty Kurnia, ga ada tan dingan deh, wajar kalau di Budokan Hall sampe 20 lagu dinyanyikan Detty dengan sambutan yang menghebohkan.
Lagu-lagu sunda yang dibawakan Detty Kurnia pasti akan 1,000,000% lebih menyentuh, contoh "Hariring Kuring" banyak penyanyi yang membawakan lagu tersbut, tapi begitu Detty yang melantunkannya ...wew.. bisa nangis kita, hanyut dalam suasana parahyangan tempo doeloe, terasa banget suasana tengah malam sepi cempling. itulah kehebatan suara Detty Kurnia
Ada ga yang fans Detty Kurnia disini, tuker2an koleksi album kaset nya dong.. punya saya banyak yang hilang dipinjem orang ga dibalikin

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Boganna  | Download mp3
Darso ft Deti Kurnia - Mojang Bandung.mp3  | Download mp3
Dimana  | Download mp3
Duriat Pegat | Download mp3
Gerentes Hate | Download mp3
Jodo Jeung Pali  | Download mp3
Kembang Lamunan | Download mp3
Mega Hideung | Download mp3
Mawar Bodas  | Download mp3
Naha  | Download mp3
Naon Lepatna | Download mp3
Panondari  | Download mp3
Penteur Julang  | Download mp3
Saha Nu lepat  | Download mp3
Saha Nu Rela | Download mp3
Sorot Sega  | Download mp3
Sorot Soca  | Download mp3
Talak Tilu  | Download mp3
Tebih Kalangitna  | Download mp3
Tujuh Taun | Download mp3
Ulah Alim | Download mp3
Ulah Ceurik | Download mp3

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama, komentar yang anda masukan akan sangat berarti untuk saya