Warung Internet
Jln. Raya Bayah - Cikotok Lebak Banten

Cara Mengganti Flash Disk Sebagai Memory Card (MC) Di PS 2

Bagi Yang Hobby bermain PS 2, neh ada tips yang sangat perlu untuk diketahui. 
yaitu, cara agar Flash Disk bisa dijadikan memory / tempat untuk menyimpan game di PS 2.
Yg di perlukan:

1.ULaunch CD

2.HD Project v.1.07 (yg sudah di simpen di FD)


Caranya:
1.Buka CD ULaunch di PS2
2.Buka HD Project v.1.07
3.Kamu bikin MC pake Virtual MC di HD Project itu!
4.Pilih Direktori Virtual MC yg dah kamu bikin tadi di SETTING...
5.Kalau ada pilihan di beberapa menu pilih
6.START VIRTUAL MC! (dipilihan pertama sendiri) trus masukin DVD gamenya! trus PRESS X
7.Kalau bisa warnanya biru trus merah ataukalau warna layarnya putih berarti ga isa ngesave pake FD di game itu!

Keuntungan NGESAVE di FD:
Ga isa kena corrupt data dan data kamu aman deh

Ga enaknya
Ga isa menghapus save2an gamenya 1-1! harus se Virtual MC datanya itu!

ULaunch CD bs didownload di
http://rapidshare.com/files/167875787/67456G456.rar
HD Project v.1.07 bs didownload di
http://www.4shared.com/dir/839414/b1...ion_Tools.html

4 komentar:

  1. terima kasih buat infonya karena gue butuh banget info ini

    BalasHapus
  2. bingung dah...masukin CD nya lewat mana? soalx ps2 ane pake Hardisk...ada solusi?

    BalasHapus
  3. koq lama banget loading game nya,, udah 2jam w nungguin gak jalan jalan,, sampe w pergi beli kentang goreng dan balik lagi,, blum jalan jalan

    BalasHapus

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama, komentar yang anda masukan akan sangat berarti untuk saya