Menambah RAM dengan Ebooster 4 Final

Menambah RAM dengan Ebooster 4 Final

Eboostr adalah sebuah tools yang dapat mejadikan sebuah Flashdisk (FD) menjadi sebuah RAM PC. Software ini dibuat untuk bisa meningkatkan/menambah kapasitas memory RAM pada windows. Eboostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.



bila sudah melakukan cache maka flasdisk anda
kapasitasnya akan berkurang sesuai dengan seberapa besar cache yang
digunakan, tapi anda masih bisa menggunakan flasdisknya sebagai tempat
penyimpanan jika kapasitasnya masih mencukupi.

FD yang sudah dicache didalamnya ada folder yang terhidden besarnya adalah yang anda gunakan buat cache jangan dihapus folder tersebut karena itu adalah file cache yang anda gunakan jika di hapus anda harus mencache kembali FD anda tapi jika tidak FDnya akan langsung terhubung dengan Ebooster saat di colokan ke PC/Laptop anda.


Features :

    * Greatly Enhance your Computer's Performance

    * eBoostr is Perfect for Busy People

    * Make the Most of Your Current PC

    * Prioritize Your Needs for Customized Speed Gains

    * More,,


System requirements :

    * Windows 2000/XP/Vista/7/2008 Server

    * USB 2.0 port or an external card reader

    * USB 2.0 flash drive or memory card

Cara Penggunaan eBoostr sangat mudah, setelah anda instal aplikasi ini,
anda tinggal mencolokkan Flash Disk anda pada port USB 2.0 anda,
Kemudian anda tinggal klik tombol "Configure" pada eBoostr Control
Panel.



Pilih Flash Disk yang akan anda gunakan, check list pada "Use Device For Caching",kemudian atur kapasitas yang akan digunakan sebagai cache. Setelah itu klik OK, kemudian akan muncul jendela baru yang akan menanyakan untuk "build cache" klik ok. Tunggu hingga proses selesai, jika berhasil maka akan muncul tulisan active pada System Status seperti gambar dibawah ini.
 

Untuk cara penginstalannya udah aku sertakan dalam file downloadnya, aku udah coba dan hasilnya laptopku jadi makin cepet kinerjanya.




Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama, komentar yang anda masukan akan sangat berarti untuk saya