Template Blog Seo Friendly dan Responsive 2015

Template Blog Seo Friendly dan Responsive 2015

Template Seo Friendly

Pada Kesepatan kali ini saya akan membagikan pada kalian tentang template yang satu ini. Template pembuatan abah ini menurut saya bener - bener simpel, loading cepat dan yang pastinya mudah untuk di rubah sesuka hati anda. Untuk pemasangannya bisa anda lihat di bawah ini :

Cara - Cara Pemasangan
  1. Usahakan anda Download dulu template di bawah ini
  2. Kemudian anda login ke blog anda dan backup terlebih dahulu template yg dulu buat jaga-jaga jika anda ingin kembali ke template yang dulu
  3. Masuk ke Edit HTML
  4. Copy script yang tadi kamu download
  5. kemudian paste kan pada HTML blog yang anda buka tadi
  6. Klik save template (Simpan template)

Demo | Download

15 comments

Wah bgus templatx mas . .fastload. . .sayangx aku dan design templat sendiri. . .

Mhon back donk goo.gl/wc0unt

Template agan ini namanya apa gan?

bagus gan, templatnya, responsive...

Pas liat demonya ternyata emang responsive + ringan juga blognya. . (y)

ane pikir-pikir dah bwt ganti ,,. :D

iya mba template mba juga udh keren lah

ini templatenya abah banten gan hasil desainyya keren2 Tq's ya udh mampir

ia bang.. apalagi loadingnya gan

ia gan mang gak ada duanya nih template apalagi visitornya setiap hari naik terus gan

tpi klw saya pikir buat berita bagusan template kamu yg di pakai gan

http://www.faucetsmarket.com/bathtub-faucets-c-20.html are one of the necessary things needed in a home. All bathrooms must have Waterfall faucet; there is no bath space without them. These Faucet parts help to control the free out flow of water, and even do much more these days

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama, komentar yang anda masukan akan sangat berarti untuk saya