Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Trick Google Adsense

Mendapatkan sejumlah besar uang dari Google Adsense mungkin hanya dapat dilakukan, jika Anda akan bekerja cerdas, bukannya bermain trik. Anda juga perlu membuat strategi dan rencana untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.

Anda pasti akan menemukan begitu banyak cara yang berbeda di internet untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense Anda. Misalnya, menggunakan warna yang sama dari link dan teks blog, membungkus iklan Anda bersama dengan teks, memanfaatkan jumlah maksimum diperbolehkan unit iklan, dll Ini adalah benar bahwa Anda akan membuat uang dengan menggunakan semua teknik ini, tetapi uang yang hanya akan membantu Anda untuk membayar manajemen dan biaya hosting dan tidak lebih dari itu.
Jika Anda ingin mendapatkan baik jumlah uang dari Adsense, Anda harus bekerja dengan perencanaan yang tepat. Dalam posting kali ini, saya akan berbagi 3 strategi yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak dengan jaringan iklan CPC.

Sekarang anda simak baik-baik di bawah ini :
Nomor 1: Dapatkan Traffic dari Inggris, Kanada dan Amerika Serikat dengan bantuan Guest Blogging
Semua orang tahu bahwa kita bisa mendapatkan harga yang sangat tinggi dari CPC negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat dan Inggris, tapi pertanyaan di sini adalah bahwa bagaimana kita bisa mendapatkan lalu lintas dari negara-negara ini?

Nah sekarang anda bisa menggunakan layana di bawah ini,
  • Reddit,
  • Google+ [G+]
  • LinkedIn

untuk membawa lalu lintas dari situs-situs media sosial, tapi selain itu, Anda juga harus menguji strategi saya:
Buat daftar semua blog populer yang berkaitan dengan niche Anda dan mendapatkan banyak lalu lintas dari Amerika Serikat, Inggris dan Kanada. Untuk memeriksa, dari negara mereka mendapatkan lalu lintas dari mana, Anda dapat menggunakan statistik Alexa. Sekarang, mulai mengikuti daftar blog yang telah Anda buat, mengomentari dan juga mencoba untuk membangun hubungan dengan pemilik blog-blog. Setelah beberapa waktu, meminta mereka dalam cara yang sangat sopan yang Anda bisa mengirimkan posting tamu untuk blog mereka? Setelah, mereka setuju, Anda akan bisa mendapatkan lalu lintas dari Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.

Nomor 2: Anda perlu melakukan penelitian kata kunci Anda Sendiri (Rahasia Trik)

Mulai melakukan penelitian kata kunci dan mencoba untuk menemukan kata kunci yang memiliki persaingan yang rendah tanpa peduli tentang tarif CPC mereka karena tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan lalu lintas organik. (Anda juga dapat menargetkan kata kunci yang tinggi CPC beberapa bersama dengan yang CPC rendah)

Menulis artikel yang berkualitas tinggi untuk menargetkan orang-orang (kata kunci kompetisi rendah) dan cerdas menggunakan kata kunci CPC tinggi dekat penempatan Adsense Anda.
Penargetan pasti akan memberikan sejumlah besar lalu lintas dan sejauh penghasilan Anda yang bersangkutan, membuat penggunaan kata kunci CPC yang tinggi dekat penempatan Adsense Anda akan menunjukkan tinggi membayar iklan di blog Anda.
Dengan menggunakan trik rahasia ini, Anda tidak hanya dapat meningkatkan CPC Adsense Anda, tetapi juga lalu lintas dari blog Anda. bukankah itu menakjubkan?

Sekarang, saya akan memberitahu Anda tentang cara meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

Peluncuran pintar (Giveaways), bukan Giveaways yang normal
Jika Anda ingin mempromosikan blog Anda dengan dalam jangka waktu yang sangat singkat, untuk itu anda harus memulai hadiah. Dengan melakukan itu, Anda akan mulai mendapatkan orang seperti sosial, pembaca baru, pelanggan email dan lebih banyak hal, tetapi Anda mungkin berpikir bahwa bagaimana mungkin untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda melalui Giveaways.

Bagaimana Anda akan mendapatkan manfaat dari semacam ini hadiah?
  • Blogger tamu akan mulai menulis artikel berkualitas tinggi di blog Anda.
  • Blog Anda akan mendapatkan update sangat cepat.
  • Search engine lebih memilih blog yang diperbarui dengan konten berkualitas tinggi.
  • Anda akan mendapatkan tinggi-pencari-peringkat, yang berarti, kualitas tinggi lalu lintas organik untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.
  • Blogger tamu yang akan membuat posting tamu mereka viral di media sosial, yang berarti, Anda akan mendapatkan lalu lintas dari berbagai negara dan sumber.

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama, komentar yang anda masukan akan sangat berarti untuk saya